maraYogyakarta, Senin, 3 Oktober 2016 Universiti Teknologi Mara Malaysia mengunjungi UMY dalam rangka membangun jaringan dalam bidang Kewirausahaan. Delegasi Universiti MARA berjumlah 3 orang yaitu: Assoc. Prof.Dr Zarina Saleh, Dr. Mohammad Ali Bahari, dan Dr. Rohana Ngah. Ketiga delegasi tersebut diterima oleh pengelola program Magister Manajemen, Prof. Dr. Heru Kurninato Tjahjono dan Dr. Fauziyah, M.Si di Gedung Pascasarjana UMY. Bertempat di Ruang Sidang Direktur Lt.1 Gedung Pascasarjana UMY pertemuan tersebut berlangsung mulai dari pukul 15.00 sampai pukul 17.00..
Tujuan Universiti MARA ke UMY adalah untuk memperkenalkan program kewirausahaan mereka. Mereka menjelaskan tentang sistem yang mereka gunakan dalam mendorong mahasiswa mereka agar aktif dalam berwirausaha. Selain itu terdapat beberapa program dari Universiti MARA yang wajib untuk di ikuti oleh mahasiswa mereka, misalnya: untuk semester ini, Universiti MARA memberlakukan kebijakan untuk mahasiswa S2 mereka harus mengikuti Training in Entrepreneurial Exploration for Postgraduate Student.
Begitupun, pihak UMY juga memberikan penjelasan mengenai program kewirausahaan yang telah dilakukan oleh UMY yang diprakarsai oleh SEBI. Keduabelah pihak telah melakukan penjajakan dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama dalam bidang kewirausahaan ataupun dibidang lainnya. Acara ditutup dengan pemberian kenang- kenangan dari kedua belah pihak.