Mahasiswa Magister Manajemen Raih BEST PAPER pada National Conference Applied Business (NCAB) ke-7 di UMY

March 14, 2020, oleh: superadmin

Yogyakarta – Kegiatan National Conference Applied Business (NCAB) yang ke tujuh ini mengusung tema “Creative Strategic to Business Sustainability” yang telah diselenggarakan pada hari sabtu (14/3) bertempat di gedung pascasarjana (Kasman Singodimejo) kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Merupakan acara kolaborasi dari beberapa universitas diantaranya UMY, UII, UNS, Unissula, UKDW dan UNISBANK.

Acara tersebut memuat seminar dan pemaparan penelitian melalui case study atau presentasi paper. Seminar diisi oleh Arief Sosiawan,S.TP.,MM., Factory Manager PT. Sarihusada Generasi Mahardhika dan A.Kurniadi Saputro, Manajer Data Analitik dan Bisnis Intelegent PT.Pos Indonesia. Pada paper penelitian dibagi menjadi 4 bidang, yaitu manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, manajemen keuangan, dan manajemen koperasi.

Dalam kesempatan ini Dr. Dra. Arni Surwanti, M.Si, Ketua Program Studi Magister Manajemen UMY dan selaku panitia NCAB mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Program Studi S2 Manajemen Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai Penyelenggara NCAB ke 7 dan Terima kasih juga kepada Pengurus APMMI yang telah mendukung kegiatan ini.

Dalam acara ini salah satu mahasiswa MM UMY atas nama Harbyanto Junarta menjadi Best Paper dengan judul paper : “Pengaruh Heritage Image, Destination Image, Experiental Quality dalam mempengaruhi Behavioral Intentions Wisatawan di Pantai Kuta Mandalika Lombok.”