Dosen

Gambar Foto

Nama dan Gelar Dr. Siti Dyah Handayani, SE., M.Si
Jabatan Akademik Lektor
Program Studi Magister Manajemen
Alamat Kantor Kampus Terpadu UMY, Gedung Pascasarjana Lt.2
Jl.Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183
Email Resmi dan Pribadi siti_dyah@umy.ac.id / sitidyah_handayani@yahoo.com
Blog Dosen -
Nomor Indentifikasi Pegawai 19680531199202 143 012
Nomor Identifikasi Dosen Nasional 0531056801
Scopus ID 57194002497
Google Scholar ID BXZr7tYAAAAJ&hl
Sinta ID 6006209

Pendidikan
Tahun Kelulusan Tingkat Pendidikan dan Gelar Program Studi Asal Perguruan Tinggi
2002 S1 Sarjana Ekonomi (SE) Manajemen Universitas Pembangunan Nasioanal Yogyakarta
2010 S2 Magister Manajemen (MM) Manajemen Universitas Islam Indonesia
2016 S3 Doktor (Dr.) Manajemen Pemasaran Universitas Brawijaya Malang
Penghargaan
Tahun Deskripsi Nama Institusi
2010 Lulusan Terbaik dengan Predikat Cumlaude pada Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Brawijaya Malang
Keanggotaan Pada Organisasi/Asosiasi Profesi dan Ilmiah
No Nama Lembaga Waktu Tempat
1 APSMA 2015-2017 Nasional
2 Konsorsium RS Muhammadiyah/’Aisyiyah (KORSMA) 2013-2018 Nasional
3 Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia 2015-2018 Nasional
4 Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY 2015-2020 Nasional

Bidang Penelitian
Subyek Pengajaran
Manajemen Strategis
Manajemen Pemasaran
Manajemen Pemasaran Lanjut
Metodologi Penelitian
Hibah Penelitian yang Diterima
Tahun Judul Penelitian
Jumlah Dana yang diterima dan Nama Lembaga Sponsor Nama Ketua dan Anggota Tim URL Laporan Penelitian
Bantuan Ekspor dan Faktor-Faktor Internal sebagai Anteseden bagi Adaptasi Produk, Keunggulan Bersaing dan Kinerja Ekspor (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah) Rp. 45.000.000,-. Dikti, Hibah Penelitian Program Doktor
Peran Bantuan Pemerintah Pusat dan Daerah Terhadap Komitmen Ekspor Usaha kecil dan Menengah Di Daerah Istimewa Yogyakarta Rp. 12.500.000,-. LP3M UMY, Kompetisi Penelitian Dosen
Loyalitas Pelanggan: Sebagai Konsekuensi dari Kepuasan Pelanggan, Nilai Pelanggan dan Biaya Peralihan Rp. 10.000.000,- UMY, Program Studi Manajemen Rumah Sakit
2014 Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Citra Instalasi Radiologi Di Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Pendidikan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Rp. 12.500.000-, APKKM
2013 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pasien Di Klinik Rumah Zakat Yogyakarta Rp. 12.000.000,- APKKM
2012 Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Atas Penanganan Keluhan Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates Rp. 12.500.000-, APKKM
Hibah Layanan Masyarakat yang Diterima
Tahun Judul Penelitian Jumlah Dana yang diterima dan Nama Lembaga Sponsor Nama Ketua dan Anggota Tim URL Laporan Penelitian
2014 Pendampingan RS: Pemasaran RS di RS PKU Muhammadiyah Delanggu Rp. 550.000,- KORSMA
2012 Pendampingan RS: Pemasaran RS” PKU Muhammadiyah Singkil Tegal Rp. 500.000,- KORSMA
Hibah Lainnya
Tahun Jenis Kegiatan yang Diberikan Hibah Jumlah Dana yang diterima dan Nama Lembaga Sponsor Nama Ketua URL Laporan Penelitian
Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)
Nama Produk Jenis HAKI (Paten / merek / dll) Nomor Sertifikat Hak Cipta Institusi Penerbit

Kualifikasi Terkait Akademik (Seperti Staf Ahli, Editor, Peninjau, Penilai, Dosen Tamu, Posisi Di Universitas, Posisi Di Luar Universitas Yang Relevan dengan Kompetensi Dosen)
Durasi Posisi
Non-Akademik (Seperti Partisipasi dalam Organisasi Sosial dan Masyarakat / Bisnis / Pemerintah)
Nama Organisasi Lingkup Organisasi (Lokal / Nasional / Internasional) Posisi Tahun Kegiatan

Buku

Handayani, S. D. 2013. Strategi Pemasaran Internasional

Jurnal

Handayani, S. D. 2013. Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Citra Instalasi Radiologi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan UMY, Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol 4 No.2 Juli

Handayani, S. D. 2013. Persepsi Kepuasan Pasien pada Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut UMY, Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol 3 No. 1 Januari

Handayani, S. D. 2013.

Pengaruh Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan atas Penanganan Keluhan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates. Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol. 2 No. 2, Juli 2012

Konfrensi Prosiding

-

Publikasi Lainnya

-

Pembicara dalam seminar, pelatihan, dosen publik, asisten teknis dll
Sebagai Pembicara
Tahun Judul Presentasi, Nama Forum / Acara Url/Link Repository UMY/URL Berita
2015 Workshop manajemen pengelolaan perguruan tinggi STIKES Muhammadiyah Gombong
2015 Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat
2014 Workshop promosi Perguruan Tinggi STIKES Aisyiyah Yogyakarta
2013 Workshop Program Hibah Kompetisi Peningkatan Kualitas Pendidikan Dokter tentang Membangun Jejaring Kerjasama dengan SMA Sederajat
Sebagai Peserta
Tahun Judul Presentasi, Nama Forum / Acara Url/Link Repository UMY/URL Berita