Yogyakarta, Pada hari Sabtu dan Minggu, 12 – 13 November 2016, Magister Manajemen UMY mengadakan Workshop Certified Organization Development (COD). Sebanyak 26 mahasiswa dari 3 kampus di Yogyakarta yaitu MM UMY, MM UGM dan MM UII telah mengikuti workshop yang bertempat di gedung pascasarjana UMY lantai 3 ruang 310.

Dalam paparannya, Direktur MM UMY Prof Heru Kurnianto Tjahjono menjelaskan pentingnya lulusan MM memiliki bekal kompetensi SDM (HRM) yang cukup dikenal di kalangan praktisi, yaitu Certified Organization Development (COD). Untuk itu Prof Heru merekomendasikan sertifikasi COD ini sebagai pelengkap kompetensi lulusan MM.

Workshop ini diisi oleh Pungki Purnadi, ST, MM, MHRM yaitu seorang praktisi dan konsultan HR yang memiliki praktik HR pada sejumlah perusahaan nasional dan multinasional. Dalam workshop ini, Pungki Purnadi menjelaskan tentang pentingnya visi misi perusahaan untuk manajemen sumber daya manusia, penyusunan rencana sumber daya manusia, dan cara mendesain sebuah organisasi.