Pada hari kamis, 17 Januari 2019 dilaksanakan monitoring evaluasi (Monev) Indikator Kinerja Strategis (IKS) Program Studi Magister Manajemen oleh Badan Penjamin Mutu UMY. Monev dimulai pukul 16:00 s.d selesai bertempat di Ruang Sidang MM UMY Gedung Pascasarjana Lt. 2.
Monev dihadiri oleh Ibu Dr. Lis Noer Aini, S.P., M.Si dan Ibu Erni Suryandari, S.E., M.Si selaku Asesor Badan Penjamin Mutu UMY, Ibu Dr. Arni Surwanti, M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Manajemen UMY dan juga semua staf Program Magister Manajemen UMY. Dilaksanakannya monev ini bertujuan untuk; 1) Melihat capaian kinerja unit berbasis Indikator Kinerja Strategis (IKS), 2) Mengetahui kesesuaian antara perencanaan dengan capaian/kegiatan unit kerja, 3) Memeriksa kesesuaian atau ketidaksesuaian implementasi IKS UMY dengan standar yang telah ditentukan, 4) Memeriksa keefektifan pencapaian tujuan didirikannya IKS yang telah ditentukan, 5) Memberi kesempatan kapada pengelola IKS UMY untuk memperbaiki sistem mutunya, 6) Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Monev diawali dengan dimoderatori oleh Ibu Dr. Lis Noer Aini, S.P., M.Si selaku asesor BPM UMY Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ibu Dr. Arni Surwanti, M.Si mengenai capaian kerja dari Program Studi Magister Manajemen UMY.