Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan Guest Lecture yang bertajuk "Agile HR Management in Industrial Revolution 4.0" , pada hari Rabu, 5 Desember 2018, di Ruang Kelas Lt.3 Gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pada Guest Lecture hadir Mr. Qaisar Iqbal (Ph.D Candidate University Sains Malaysia) yang menjadi pembicara.
Mr. Qaisar Iqbal mengungkapkan bahwa pada era ini banyak sekali perubahan yang semakin cepat terjadi yang tentunya hal tersebut menjadi tantangan yang luar biasa bagi generasi mendatang untuk dapat menyikapi dan menghadapi tantangan tersebut. Selain itu, ia menyebutkan bahwa generasi muda saat ini harus selalu peka terhadap perubahan tersebut supaya dapat terus mengembangkan kompetensi dan potensi dirinya sehingga mampu terus bersaing diera revolusi industri 4.0 saat ini. Ia berharap mahasiswa Program Magister Manajemen UMY dapat merespon hal tersebut dan tentunya menjadi aktor dalam perubahan tersebut.
Senada dengan hal tersebut, Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono, MBA selaku Dosen dan perwakilan dari Program Magister Manajemen mengatakan hal yang sama bahwa perubahan ini tidak untuk ditakuti namum untuk dihadapi.