Perkembangan teknologi informasi dalam praktek bisnis sedemikian pesat sehingga para pelaku bisnis harus dapat merespon sekaligus menjadi subjek dalam pengelolaan teknologi informasi dalam membangun keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Pandangan tersebut disampaikan Ketua Program Magister cheap jerseys Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono saat mendiskusikan pentingnya konsentrasi Manajemen Operasi dan Teknologi Informasi di program Magister Manajemen.

Salah satu tindak lanjut strategis adalah MM UMY harus selalu melakukan up-date perkembangan pengetahuan dan teknologi informasi global. Menurut Prof Heru, Taiwan adalah salah satu negara yang luar biasa dalam perkembangan teknologi informasi dunia dewasa ini sehingga bisa dijadikan referensi penting bagi perkembangan TI dalam bisnis global bagi para mahasiswa MM UMY.


Berkaitan dengan tindak lanjut tersebut, MM UMY menghadirkan Profesor Liao Shu-Hsien dalam semester Genap 2012/2013 untuk mengampu mata kuliah Sistem Informasi Manajemen. Prof. Hsien adalah Profesor Management Sciences & Decision Making – Department of Management Tamkang University, Taipei-Taiwan. Bidang keahlian ybs adalah decision theory, information management, decision support systems, knowledge management, electronic commerce, database management, data mining, technology management dan supply chain management. Dalam perkuliahan tersebut, Profesor Tamkang University ini bermitra dengan salah satu dosen UMY dalam team teaching.

Kehadiran profesor tamu yang memiliki reputasi internasional yang kuat sebagai visiting professor dalam perkuliahan semester genap MM UMY 2012/2013 adalah bentuk komitmen kuat program Magister Manajemen UMY untuk menciptakan lingkungan pembelajaran berwawasan internasional yang kondusif bagi mahasiswa MM UMY sekaligus sebagai upaya menjadikan MM UMY sebagai sekolah bisnis pascasarjana yang unggul dan Islami.