Dr. Susanto, M.S.

Dr. Susanto, M.S.

Dosen

Nama Dr. Susanto, M.S.
Program Studi Magister Manajemen
Alamat Kantor Gedung Pascasarjana Lt.2 Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183
Surel susanto@umy.ac.id ,
Blog
NIK 195212231980031003
NIDN 0523125201
ID Scopus
ID Google Schollar
ID Sinta

Pendidikan

Tahun Lulus Jenjang Prodi Universitas
1979 S1 Ekonomi Perusahaan Universitas Islam Indonesia
1990 S2 Manajemen Universitas Gadjah Mada
2009 S3 Ilmu Manajemen Universitas Airlangga Surabaya

Penghargaan
Tahun Deskripsi Lembaga Pemberi Penghargaan

Keanggotaan Organisasi Profesi
Bidang Penelitian
Area Penelitian
Mata Kuliah Yang Diampu
Manajemen Pemasaran Lanjut
Sistem Informasi Manajemen
Metode Penelitian
Manajemen Inovasi
Hibah Penelitian Yang Pernah Diperoleh
Tahun Judul Penelitian Besar Dana Penelitian dan Institusi Sponsor Nama Ketua dan Anggota Tim URL Laporan Penelitian
2014 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Pada Kelas Vip, 1, 2, Dan 3 (Studi pada RSU PKU Muhammadiyah Unit 2 Gamping Yogyakarta) Rp 12.500.000,- APKKM
2014 Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Minat Kunjungan Ulang Pasien Jkn Di Poliklinik Rsun Panembahan Senopati Rp 12.500.000,- APKKM
2013 Analisis Kepuasan Pelanggan Eksternal PadaPasien Rawat Inap di RSUD PanembahanSenopati Bantul Rp 12.500.000,- APKKM
2012 Analisis Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan Medis Dan Keperawatan Di Ruang Rawat Inap Rsab Muhammadiyah Tuban Dengan Metode Quality Function Deployment (Qfd) Rp 11.000.000,- APKKM
Hibah Pengabdian Masyarakat Yang Pernah Diperoleh
Tahun Judul Pengabdian Besar Dana Pengabdian dan Institusi Sponsor Nama Ketua dan Anggota Tim URL Laporan Pengabian
2016 Sosialisasi Survey Kepuasan Masyarakat Terhaap Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kabupaten Temanggung Rp. 1.100.000,- UMY
Hibah Lainnya (Misal Hibah Buku, Haki, E-Learning, DLL)
Tahun Judul Kegiatan Yang Diberi Hibah Besar Dana dan Institusi Sponsor Nama Ketua Tim URL Laporan Kegiatan
AKADEMIK (SEPERTI STAFF AHLI, EDITOR, REVIEWER, ASESOR, JABATAN DI UNIVERSITAS, JABATAN DILUAR UNIVERSITAS YANG RELEVAN DENGAN KOMPETENSI YANG DIMILIKI
Periode Jabatan
s/d
NON AKADEMIK (SEPERTI KEIKUTSERTAAN DALAM ORGANISASI SOSIAL KEMASYARAKATAN/ BISNIS/ PEMERINTAHAN)
Nama Organisasi Lingkup Jabatan Periode

Susanto. 2013. Metodologi Penelitian, Visi Solusi Madani Munggur I/No.2 Sidoarum Godean Sleman Yogyakarta


Susanto. 2014. The Effect of Service Convennience toword Patient’s in Cendana Poliklinik Dr,Soeradji Tirtonegoro Hospitel Klaten, Journal International and Knowledge Manajement. Vol. 5 No, NNS:222457 (print), 2224896X (internet)58.

Susanto. 2014. Menton Model as Predector of Failure Probabiity of Public Banks in Indonesia, Journal Ventura. Vol 17 No, 3 Desember 2014 Terakreditasi No,80/DIKTI/Kep/2012

Susanto. 2014. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pasien Pada Kelas VIP, 1,2, Dan 3 di PKU Muhammadiayah Gamping Yogyakarta, Jurnal JMMR. Vol. 4 No. 2 Juli 2015 ISSN: 2088-2831

Susanto. 2014. Evaluasi Citra Rumah Sakit Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul, Jurnal JMMR. Vol. 3 No.2 Juli 2014 ISSN: 2088-2831

Susanto. 2013. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pasien Dalam Memanfaatkan Rawat Inap Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Nanggulan, Jurnal JMMR. Vol. 2 No.2 Juli 2013 ISSN: 2088-2831


Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Sultan Immamudin Pangklan Bun Kalimantan Tengah, Prosiding Simposium Nasional 1MuhmmadiyahHealthcare Conferenc. 13 Agustus 2017.

Perbedaan Kepuasan Pasien Jaminan Kesehata Nasional Rawat Inap Kels III di RS X dan RS Y, Prosiding Konferensi Nasional ke 4 Asosisi Program Pascasarjana Perguuan Tinggi Muhammadiyah. Mei 2016 ISBN; 978-602-19568-1-6

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Kosmetik Ardah, Prosiding Konferensi Nasional ke 4 Asosisi Program Pascasarjana Perguuan Tinggi Muhammadiyah. Mei 2016 ISBN;978-602-19568-1-6

The Effect of CCustomer Marketing, Customer Value, abd Service Quality Towaed Customer Satisfactin and Customer Loyalty in Bank Rakyat Indonesia (BRI) CI Ditiro Branch Yogyakarta, Prosiding The National and International Graduate Research Conference 2016. January 2016


SEMINAR, PELATIHAN, PUBLIC LECTURE DAN TECHNICAL ASSISTANT
SEBAGAI NARASUMBER
Tahun Judul Presentasi Nama Forum/Event, Nama Penyelenggara URL/Link Repository UMY/URL Berita
SEBAGAI PESERTA
Tahun Nama Forum/Event, Nama Penyelenggara URL/Link Repository UMY/URL Berita
2018 The 4th International Conference of Management Sciences 2018 held at Universitas Muhammadiyah Yogyakarta