Dr. Siti Dyah Handayani, SE., M.Si

Dr. Siti Dyah Handayani, SE., M.Si

Dosen

Surel sitidyah_handayani@yahoo.com
Blog
Pendidikan S1, Manajemen, Universitas Pembangunan Nasioanal Yogyakarta
S2, manajemen, Universitas Islam Indonesia
S3, Manajemen Pemasaran, Universitas Brawijaya Malang

Manajemen Pemasaran

Jurnal

Tahun Nama Jurnal Judul Penelitian
2015 Jurnal Manajemen Bisnis 6 (1), 235-254 Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan Dan Karakteristik Merek Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Outlet Planet Surf Di Yogyakarta
2014 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit, Vol.3, No.2 Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Citra Instalasi Radiologi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan UMY
2014 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit, Vol.3, No.1 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Kunjungan Ulang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pasien Di Klinik Rumah Zakat Yogyakarta

 

2013 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit, Vol.2, No. 1 Januari Persepsi Kepuasan Pasien pada Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut UMY
2012 Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumahsakit (JMMR) Vol. 2 No. 2, Juli 2012

ISSN 2088 2831

Pengaruh Penanganan Keluhan terhadap Kepuasan atas Penanganan Keluhan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates.
2010 Jurnal Aplikasi Manajemen-Journal of Applied Management, Vol. 8 No. 4 Bantuan Ekspor dan Faktor-faktor Internal sebagai Anteseden bagi Adaptasi Produk, Keunggulan Bersaing dan Kinerja Ekspor (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah)

 

2010 Jurnal Bisnis Teori & Implementasi, Vol. 1, No.2 Knowledge Management: Alternatif Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan

 

Buku

Tahun Judul Buku Penerbit
  Strategi Pemasaran Internasional “Panduan Usaha Kecil Menengah”