Dalam upaya mengembangkan jejaring sesama institusi sekolah bisnis di tingkat pascasarjana, Program Magister Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (MM-UMY) melakukan lawatan ke Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Tujuan lawatan cialis 20mg adalah penjajakan kerjasama program Magister Manajemen UMY dan program MBA Universitas Pendidikan Sultan Idris Malaysia dan melibatkan mahasiswa MM-UMY untuk memperluas wawasan mengenai keberadaan beberapa sekolah bisnis dan industri di Asia Tenggara, khususnya Malaysia dan Singapura.

Rombongan program Magister Manajemen diikuti ketua Program Studi Magister Manajemen UMY, Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono dan beberapa dosen MM UMY yaitu Dr. Retno Widowati, M.Sc, Tri Maryati, SE, MM dan Ika Nurul Qomari, SE, M.Si, staf kependidikan, Sigit Ary Wijayanto, SE, MM dan mahasiswa MM.


Dalam diskusi dengan Prof. Dr. Ramlee bin Ismail, Timbalan Dekan-Program Pascasarjana Fakulti Pengurusan dan Ekonomi penting untuk membangun kolaborasi kedua program sekolah bisnis antara MM UMY dan MBA UPSI. Prof. Ramlee menyampaikan bahwa banyak dosen tamu di UPSI berasal dari berebagai perguruan tinggi di Indonesia.

Prof. Dr. Heru Kurnianto Tjahjono menegaskan bahwa pertemuan ini adalah momen penting untuk menyiapkan rancangan kerjasama pertukaran mahasiswa, penelitian dan dosen tamu. Hal ini dapat memperkuat posisi kedua perguruan tinggi dalam rangka membangun entitas bisnis yang berjejaring kuat di Asia tenggara.